tribunindonesia

Alasan Kunker, Komisi E DPRD Jatim Nglencer ‘Politik’ ke Laos

In DEWAN on 8 Desember 2009 at 8:08 AM
oleh Prima Sp Vardhana
SURABAYA, TRIBUN – Anggota Komisi E DPRD Jatim yang membidangi Kesejahteran Rakyat (Kesra) periode 2009-2014 bak pepatah mendapat durian runtuh. Bagaimana tidak. Baru seumur jagung dilantik, ternyata mereka sudah diajak KONI Jatim ke luar negeri. Dengan alasan kunjungan kerja (kunker) kepentingan dinas, sektar 14 anggota dewan terbang ke Laos untuk menyaksikan pembukaan Sea Games XXV.

Para wakil rakyat ini terbang dengan pesawat Royal Brunei. Berdasarkan papan pengumuman keberangkatan pesawat milik negara Sultan Bulkiah itu berangkat 06.35 WIB melalui Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Selasa (8/12).

Informasi yang didapat keberangkatan ke Laos atas undangan KONI untuk memantau atlet Indonesia yang berlaga di arena Sea Games XXV, yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 18 Desember. Mereka bertolak ke Laos daam dua gelombang. Kloter pertama terbang 8 Desember sementara kloter kedua berangkat 13 Desember.

Sebelum masuk ke ruang boarding, terlihat rombongan yang berjumlah 14 orang ini berkumpul di Soerabaja Cafe, sesaat setelah memasukan tas dan bawaanya ke bagasi melalui ruang check in.

Tampak dalam rombongan diantaranya Nur Muhyidin dan Hery Prasetyo dan beberapa pengurus KONI Jatim. Heri kepada detiksurabaya.com mengakui jika rombongan komisi E atas ajakan KONI Jatim. “Ke Laos, kita diajak KONI,” kata politisi dari Partai Demokrat ini singkat sembari menuju ke ruang boarding. (vd)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: