tribunindonesia

Debbie Rowe Buka Rahasia Dua Anak MJ

In HIBURAN on 30 Juni 2009 at 12:23 AM

SETELAH kematian Michael Jackson, mantan istrinya yakni Debbie Rowe, buka mulut. Dua dari tiga anak Jacko, Prince Michael (12) dan Paris (11), bukan darah daging Jacko.

Debbie menuturkan kepada News of The World, Senin (29/6/2009), dia ‘menawarkan’ rahimnya kepada Jacko.

MJ“Michael duda, kesepian, dan ingin anak. Aku satu-satunya orang yang bilang kepadanya, ‘Aku akan memberimu anak’. Aku menawarkan dia rahimku. Itu merupakan pemberianku untuk membuatnya bahagia. Tapi, yang membuahi bukan sperma dia,” ungkap Debbie.

Setelah Debbie melahirkan, penyanyi berjulukan King of Pop itu memberinya uang. Ketika itu, Debbie menyadari, dia tidak akan pernah bisa bertemu anaknya lagi.

“Michael bilang, selalu menginginkan anak. Tapi istri pertamanya, Lisa Marie Presley, tidak mau punya anak darinya,” lanjutnya.

Menjelang kelahiran anak kedua, muncul konflik antara Debbie dan penyanyi yang mengubah warna kulitnya itu.

“Michael tahu aku tidak akan bisa hamil lagi. Jadi, dia tidak menginginkan anak lagi dariku. Dia mengambil anak-anakku. Dia lalu menyuruhku diam, tidak usah cerita kepada siapapun,” jelas Debbie.

Dengan sedih, perempuan berambut pirang itu menuturkan, Jacko tidak pernah ingin membentuk keluarga dengannya.

“Michael tidak pernah mau serumah denganku. Itulah sebabnya dia membelikanku sebuah rumah. Dia selalu menyebutnya, ‘itu rumahmu, ini rumahku’. Tidak pernah dia menyebutnya, ‘ini rumah kita’. Kami tidak pernah berhubungan seks. Dia selalu sibuk dengan pekerjaannya.

Jacko sendiri telah wafat dalam usia 50 tahun pada Kamis, 25 Juni 2009, setelah mengalami serangan jantung.

FEELING AKAN DIBUNUH

Michael Jackson tampak dalam kondisi ketakutan beberapa hari menjelang kematiannya. Dia bahkan pernah mengatakan ada yang akan membunuhnya jika batal konser di London.

Sumber yang dilansir The Sun, Senin (29/6/2009) mengatakan, Jacko ada orang yang akan membunuhnya.

“Mereka akan membunuh saya,” ucap sumber menirukan ucapan Jacko. Sayangnya, tidak jelas siapa “mereka” yang dimaksud King of Pop itu.

“Jacko mengatakan, harus menggelar konser karena butuh uang,” lanjut sumber. Seperti diketahui, mantan suami Lisa Marie Presley itu memiliki utang sebesar USD400 juta.

Kontroversi seputar meninggalnya Jacko dirasakan betul oleh keluarga. Oleh karena itu, pihak keluarga meminta dilakukan autopsi independen. Pada Sabtu, 27 Juni 2009 pekan lalu, rumah sakit di Los Angeles sudah mengautopsi ayah tiga anak itu. Namun, hasilnya baru bisa diumumkan enam pekan mendatang. (dht)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: