tribunindonesia

Konser Telanjang Demi Kurangi Remaja Hamil Muda

In INTERNASIONAL on 28 April 2009 at 11:09 PM


Aneh-aneh memang. Sekelompok orang yang menamakan dirinya British Naturism, telanjang bulat sebagai aksi protes atas meningkatnya angka kehamilan remaja yang saat ini sedang terjadi di Inggris.

Inggris merupakan negara yang jumlah kehamilan remajanya tertinggi di Eropa. “Siapa pun yang merasa bahwa kesopanan (soal telanjang) adalah yang terutama silakan maju di depan anak-anak muda usia yang hamil ini dan jelaskan kenapa terjadi. Di negara seperti Denmark atau Belanda, kebanyakan dari mereka tidak hamil,” kata kelompok itu memberi alasan.

Organisasi ini ternyata juga gerah dengan anggapan masyarakat yang menyatakan bahwa kebiasaan menyusui atau memberi makan bayi sebagai sesuatu yang memalukan.

Mereka pun menunjuk dan berkata, “Bukannya lebih memalukan bila kebiasaan makan kita tak terkontrol hingga kegemukan jadi masalah di mana-mana, dan membawa penyakit.”

Andrew Welch, Manager Bidang Komersial British Naturism menyatakan,”Pemerintah, pejabat berwenang dan para pemimpin sosial serta komunitas seharusnya menerima bahwa tubuh manusia bukanlah suatu hal yang memalukan. Dengan membuka diri seperti ini akan memberi manfaat bagi masyarakat.”

Daripada di tutup-tutupi, tapi ternyata bajingan, ya kan! (kom)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: