tribunindonesia

McCain Sangkal Gosip Skandal Wanita Pelobi

In SELEBRITIS on 23 Februari 2008 at 1:31 AM

Nasib pahit para Presiden dan Calon Presiden Amerika Serikat, ternyata selalu terulang. Terjerat skandal dengan WIL. Demikian pula yang kini menimpa John McCain. Namun bakal calon Presiden dari Partai Republik ini tidak diam. Ia berang dan ngotot menyangkal gosip yang menjadi head line kedua harian New York Times. Pria berambut perak ini dituhduh punya hubungan tak wajar dengan seorang perempuan pelobbi.

Di Ohio hari Kamis, senator Arizona dan calon kuat untuk nominasi partainya itu menggambarkan pelobbi itu Vicki Iseman adalah seorang teman. Ia mengatakan ia tidak pernah melakukan tindak tidak wajar atas namanya selama ia menjadi ketua Komisi Perdagangan senat.

Harian New York Times mengatakan klien Iseman menyumbang 10,000 dolar untuk kampanyenya. McCain mengatakan ia sangat kecewa dengan berita itu.

Berita itu mengutip pembantu-pembantu yang tak disebut namanya yang mengatakan mereka prihatin mengenai kemungkinan adanya hubungan romantis antara McCain dan Iseman ketika McCain berusaha menjadi calon presiden dari partainya delapan tahun yang lalu.

Gosip yang menimpa dan menjatuhkan citra para Presiden dan Capres Amerika itu, mungkin bisa dicoba dalam pemilihan kepala daerah dan Presiden di Indonesia. Sebab telah menjadi rahasia umum, bahwa para pria dan wanita Indonesia yang berduit tebal dan ambisius “rata-rata” punya cerita kelam skandal dengan PUIL atau WIL. Kendati, gosip tsb banyak tidak diakui para oknum tsb. ma/VOA

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: