tribunindonesia

Stiletto Mampu Dongkrak Gairah Seks Kaum Hawa

In KESEHATAN on 10 Februari 2008 at 8:43 PM


Memakai stiletto atau sepatu hak tinggi ternyata tidak hanya membuat kaki wanita menjadi tampak lebih seksi di mata para pria. Namun sebuah penelitian mengungkapkan stiletto juga dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan seks kaum hawa.

Di masa lalu, stiletto memang kerap dijadikan sumber penyebab terjadinya kasus cedera tulang atau pun nyeri pada otot sendi. Tetapi rasa sakit itu tampaknya menjadi tidak berarti lagi karena menurut peneliti asal Italia, sepatu dengan hak cukup tinggi tak hanya bermanfaat bagi kesehatan kaki, lebih dari itu stiletto berguna memperbaiki otot-otot yang berkaitan dengan kemampuan orgasme.

Adalah urolog asal Italian Dr Maria Cerruto yang mengungkapkan sebuah penelitian bahwa penggunaan sepatu “hak cukup tinggi” dapat memberikan manfaat buat wanita dengan cara memperkuat otot-otot pada panggul.

“Saya memuja sepatu dengan hak tinggi dan ingin menemukan sesuatu yang positif tentang mereka,” ungkap Dr Cerruto dari Universitas Verona.

“Pada akhirnya, saya telah mencapai tujuan itu. Stiletto mempengaruhi dan berfungsi terhadap kerja otot panggul serta mengurangi kebutuhan untuk melatih mereka. Sekarang, kami berharap dapat membuktikan bahwa memakai stiletto selama beraktivitas sehari-hari dapat mengurangi kebutuhan akan latihan panggul guna menjaga elastisitas serta kekencangan salah satu bagian anatomi wanita tersebut,” ungkapnya.

Dalam penelitiannya, Dr Cerruto melibatkan 66 wanita berusia di bawah 50 tahun. Ia menemukan, wanita yang manahan kakinya setinggi 15 derajat dari tanah, atau setara dengan dua inci, tercatat 15 persen kurang aktif dari segi aktivitas elektrik pada otot panggul mereka. Ini menunjukkan bahwa otot-otot panggul akan lebih rileks jika mereka memakai sepatu dengan hak yang lebih tinggi, sekaligus meningkatkan kekuatan serta kemampuan untuk berkontraksi.

“Wanita seringkali menemukan kesulitan dalam menjalani latihan yang benar pada area panggul. Menggunakan sepatu hak tinggi terbukti bisa menjadi solusi. Seperti kebanyakan perempuan, saya suka sepatu hak tinggi, dan meskipun terkadang terasa kurang nyaman, saya terus memakainya supaya tampak lebih langsing dan tinggi. Senang rasanya mengetahui bahwa mereka memiliki manfaat yang potensial bagi kesehatan,” tambahnya.

Temuan Dr Cerruto juga mendapat dukungan dari sebuah literatur mengenai panduan melakukan seks yang dikeluarkan NHS Direct. Panduan itu menyarankan para wanita untuk lebih memperhatikan otot dasar panggul (pelvic floor muscles). Dalam panduan itu pun diterangkan bagaimana cara melatih otot dasar panggul dalam upaya memperbaiki hasrat seksual. NHS juga merekomendasikan bahwa seorang wanita – khususnya yang baru melewati pasca kehamilan – sebaiknya melakukan latihan otot dasar panggul hingga lima kali sehari.

Sumber : Dailymail

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: